Tuesday, November 21, 2006

dikeloni budhe

budhe Maryani :
"belum tidur sayang..?"
keponakan :
"belum budhe, nggak bisa tidur kalo nggak dikeloni budhe"
budhe Maryani :
"kamu ini lho, sudah besar masih minta dikeloni budhe..!"
keponakan :
"habis gimana budhe, aku nggak bisa tidur kalo nggak dikeloni budhe, pengin dikeloni tubuh budhe yg bahenol sambil nyusu payudara budhe yg montok.."





budhe Maryani :
"iyhaa sayaang.. budhe keloni kamu malam ini, budhe teteki kamu sampai kamu puas sayaaang.."
keponakan :
"oohh.. budhe Maryani sayang, aku sayang kamu budhe, budheku yang montok bikin kontolku ngaceng melulu..."

keponakan :
"ooh..ohh.. nikmat sekali kelonan sama budhe, mencumbumu penuh nafsu budhe Maryani.."
budhe Maryani :
"Iyhaa sayaang.... terus cumbu budhe, gosok torok budhe sayaang, torook budhe sayaang... torok budhe gatel..."
keponakan :
"budhe Maryani, torokmu banyak jembutnya budhe... jembutnya lebaat, jembutmu budhe... jembut budhe Maryani..."







keponakan :
"budhe, payudaramu besar sekali budhe. aku suka payudaramu budhe"
budhe Maryani :
"aah kamu bisa saja, payudara budhe kegedhean. budhe malah jadi malu, sudah tua tapi payudaranya masih montok"
keponakan :
"yha nggak apa-apa tho budhe, aku suka payudara budhe yang montok. aku pingin jadi anak budhe biar bisa netek payudara budhe terus"

keponakan :
"mmhh.. pentil payudaramu nikmat budhe... "
budhe Maryani :
"pinteerr cah bagus, isep pentil susu budhe sayang. yang nikmat sayaang. budhe seneng punya anak sepeti kamu cah bagus, pinter ngisep pentil susu budhe"













budhe Maryani :
"aduuh... pentil budhe jangan digigit sayang, kan sakit"
keponakan :
"maaf budhe nggak sengaja, soalnya aku terangsang banget sama pentil payudara budhe yang nikmat ini. budhe, payudaramu masih ada ASInya nggak"
budhe Maryani :
"masih dong cah bagus, payudara budhe masih ada ASInya. masak payudara segedhe ini nggak ada ASInya"




keponakan :
"mmhh air susumu lezat sekali budhe, enak sekali menetek payudaramu budhe Maryani"
budhe Maryani :
"iyhaa cah bagus, kamu boleh netek payudara budhe sepuasmu. budhe akan teteki kamu sampai kamu puas, kamu jadi anak budhe yha cah bagus"















5 Comments:

Blogger Luneta Wanda said...

Ini lebih hot boss.. pusatnya Hot hot mantap ini lebih mantap lagi

photo payudara gadis jepang montok

payudara montok cewek jepang

foto gadis pamer payudara montok

12:35 AM  
Blogger Cak Gondit said...

Mantap Betul..


alat bantu sex
sex toys
alat bantu sex wanita
jual alat bantu sex
alat bantu sexualitas
alat bantu sex pria

8:17 PM  
Blogger Putri Kecantikan said...


PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:



Obat Pembesar Penis Herbal



Obat Kuat Pria



Obat Perangsang Wanita



Obat Penghilang Tato



Obat Peninggi Badan Herbal



Obat Penggemuk Badan Herbal



Obat Pelangsing Badan Herbal



Kecantikan



Pemutih Wajah Dan Tubuh



Alat Bantu Sex Wanita



Alat Bantu Sex Pria



Aneka Kondom Pria

11:35 PM  
Blogger Putri Kecantikan said...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

11:35 PM  
Blogger Alexia Edotx said...

MEMEK PERAWAN BASAH
MEMEK TANTE GIRANG NGENTOT
MEMEK AYAM KAMPUS MERAH
MEMEK ABG SMA SEMPIT


NGENTOT DOUBEL
ML DI WC KAMPUS
MUNCRAT DARAH


FREE MOVIES 18+
Japanese Porn Star

DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MOMOKA NISHINA
DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MARIA OZAWA


BLOWJOB 50 PENIS
NGOCOK KONTOL SAPI
LONTE MURAHAN SEKSI
DOWNLOAD BOKEP JEPANG - SAORI HARA


MEMEK PERAWAN BASAH
TOKET ABG SMA SUPER GEDE
NGENTOT MALAM PERTAMA


TOKET TANTE GIRANG GEDE
NGENTOT DI KOLAN RENANG
MEMEK PERAWAN NGENTOT
FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG


BISPAK VS AYAM KAMPUS
NGENTOT ANAK SAPI
PESTA SEKS DI KELAS


DOWNLOAD MOVIES 18+
DOWNLOAD BOKEP TERBARU
lucah awek bertudung


PNS SEKSI BAHENOL
CEWEK SANGE
TOKET TIGA


NGENTOT DI WC KAMPUS
NGENTOT DI KANTIN SEKOLAH
NGENTOT DI KAMAR MANDI


nGENTOT DISAWAH
7 TEMPAT SENSITIF WANITA
NGENTOT DITEMPAT IBADAH
10 ARTIS PALING MESUM
















































































































































































































































































































































CEWEK SMP BUGIL SAMA OM OM
DOWNLOAD MOVIES 18+
MEMEK ARTIS PALING SEKSI
ARTIS-ARTIS RATU BUGIL

7:09 AM  

Post a Comment

<< Home