Tuesday, November 21, 2006

dikeloni budhe

budhe Maryani :
"belum tidur sayang..?"
keponakan :
"belum budhe, nggak bisa tidur kalo nggak dikeloni budhe"
budhe Maryani :
"kamu ini lho, sudah besar masih minta dikeloni budhe..!"
keponakan :
"habis gimana budhe, aku nggak bisa tidur kalo nggak dikeloni budhe, pengin dikeloni tubuh budhe yg bahenol sambil nyusu payudara budhe yg montok.."





budhe Maryani :
"iyhaa sayaang.. budhe keloni kamu malam ini, budhe teteki kamu sampai kamu puas sayaaang.."
keponakan :
"oohh.. budhe Maryani sayang, aku sayang kamu budhe, budheku yang montok bikin kontolku ngaceng melulu..."

keponakan :
"ooh..ohh.. nikmat sekali kelonan sama budhe, mencumbumu penuh nafsu budhe Maryani.."
budhe Maryani :
"Iyhaa sayaang.... terus cumbu budhe, gosok torok budhe sayaang, torook budhe sayaang... torok budhe gatel..."
keponakan :
"budhe Maryani, torokmu banyak jembutnya budhe... jembutnya lebaat, jembutmu budhe... jembut budhe Maryani..."







keponakan :
"budhe, payudaramu besar sekali budhe. aku suka payudaramu budhe"
budhe Maryani :
"aah kamu bisa saja, payudara budhe kegedhean. budhe malah jadi malu, sudah tua tapi payudaranya masih montok"
keponakan :
"yha nggak apa-apa tho budhe, aku suka payudara budhe yang montok. aku pingin jadi anak budhe biar bisa netek payudara budhe terus"

keponakan :
"mmhh.. pentil payudaramu nikmat budhe... "
budhe Maryani :
"pinteerr cah bagus, isep pentil susu budhe sayang. yang nikmat sayaang. budhe seneng punya anak sepeti kamu cah bagus, pinter ngisep pentil susu budhe"













budhe Maryani :
"aduuh... pentil budhe jangan digigit sayang, kan sakit"
keponakan :
"maaf budhe nggak sengaja, soalnya aku terangsang banget sama pentil payudara budhe yang nikmat ini. budhe, payudaramu masih ada ASInya nggak"
budhe Maryani :
"masih dong cah bagus, payudara budhe masih ada ASInya. masak payudara segedhe ini nggak ada ASInya"




keponakan :
"mmhh air susumu lezat sekali budhe, enak sekali menetek payudaramu budhe Maryani"
budhe Maryani :
"iyhaa cah bagus, kamu boleh netek payudara budhe sepuasmu. budhe akan teteki kamu sampai kamu puas, kamu jadi anak budhe yha cah bagus"















0 Comments:

Post a Comment

<< Home