Tuesday, November 21, 2006

dikeloni budhe

budhe Maryani :
"belum tidur sayang..?"
keponakan :
"belum budhe, nggak bisa tidur kalo nggak dikeloni budhe"
budhe Maryani :
"kamu ini lho, sudah besar masih minta dikeloni budhe..!"
keponakan :
"habis gimana budhe, aku nggak bisa tidur kalo nggak dikeloni budhe, pengin dikeloni tubuh budhe yg bahenol sambil nyusu payudara budhe yg montok.."





budhe Maryani :
"iyhaa sayaang.. budhe keloni kamu malam ini, budhe teteki kamu sampai kamu puas sayaaang.."
keponakan :
"oohh.. budhe Maryani sayang, aku sayang kamu budhe, budheku yang montok bikin kontolku ngaceng melulu..."

keponakan :
"ooh..ohh.. nikmat sekali kelonan sama budhe, mencumbumu penuh nafsu budhe Maryani.."
budhe Maryani :
"Iyhaa sayaang.... terus cumbu budhe, gosok torok budhe sayaang, torook budhe sayaang... torok budhe gatel..."
keponakan :
"budhe Maryani, torokmu banyak jembutnya budhe... jembutnya lebaat, jembutmu budhe... jembut budhe Maryani..."







keponakan :
"budhe, payudaramu besar sekali budhe. aku suka payudaramu budhe"
budhe Maryani :
"aah kamu bisa saja, payudara budhe kegedhean. budhe malah jadi malu, sudah tua tapi payudaranya masih montok"
keponakan :
"yha nggak apa-apa tho budhe, aku suka payudara budhe yang montok. aku pingin jadi anak budhe biar bisa netek payudara budhe terus"

keponakan :
"mmhh.. pentil payudaramu nikmat budhe... "
budhe Maryani :
"pinteerr cah bagus, isep pentil susu budhe sayang. yang nikmat sayaang. budhe seneng punya anak sepeti kamu cah bagus, pinter ngisep pentil susu budhe"













budhe Maryani :
"aduuh... pentil budhe jangan digigit sayang, kan sakit"
keponakan :
"maaf budhe nggak sengaja, soalnya aku terangsang banget sama pentil payudara budhe yang nikmat ini. budhe, payudaramu masih ada ASInya nggak"
budhe Maryani :
"masih dong cah bagus, payudara budhe masih ada ASInya. masak payudara segedhe ini nggak ada ASInya"




keponakan :
"mmhh air susumu lezat sekali budhe, enak sekali menetek payudaramu budhe Maryani"
budhe Maryani :
"iyhaa cah bagus, kamu boleh netek payudara budhe sepuasmu. budhe akan teteki kamu sampai kamu puas, kamu jadi anak budhe yha cah bagus"















1 Comments:

Blogger Luneta Wanda said...

Ini lebih hot boss.. pusatnya Hot hot mantap ini lebih mantap lagi

photo payudara gadis jepang montok

payudara montok cewek jepang

foto gadis pamer payudara montok

12:35 AM  

Post a Comment

<< Home